Selasa, 10 Maret 2009

susahnya tanpa free net di rumah!!

Emang susah klo di rumah gak ada free net, klo mau nge-net ribet, harus masang modem ama kabel telepon dulu, trus juga gak tenang, bokap pulang jam berapa yak? "klo ketauan abis lah gw!" dikit-dikit liat jam, "dah brpa lama yak gw nge-net?jangan lama-lama ah, ntar bayarnya mahal lagi!".. kan jadi gak bebas: gak bisa buka fb, blog, ownskin, google, you tube and another..tapi mang klo dipikir-pikir pake free net ntu rugi juga,, masalahnya pasti jarang di pake,, masa cuma weekend duank? klo hari biasa paginya sekolah, malemnya pasti gak boleh disuruh belajar.. although, in fact i seldom to study.. (i just stay at my room and keep silent or sometimes i listen my mp3 with headset..wkwk) PENIPUAN YANG KEJAM!!!
Sebenernya boleh sih nge-net, tapi cuma weekend duank itupun cuma 1 jam!!, kan klo sabtu minggu bayarnya murah HANYA Rp 100/MENIT!! klo hari biasa 175.. tapi gw juga sering nyololong-nyolong sih, klo bapake lagi gak di rumah gw suka nge-net, trus klo udah terdenganr suara mobil, langsung cepet-cepet deh gw logout n close semua situs yang gw buka.. trus kabel telepon amamodem gw kembalikan ke tempat semula, komputer gw matiin, trus gw langsung lari ke kamar dan di kamar dengan wajah sok asik gw dengerin mp3, biar dikirain gw dah dengerin mp3nya dari tadi, dan.. SEOLAH-OLAH TIDAK TERJADI APA-APA!!! untungnya bapake klo masukin mobil ke garasi agak lam, jadi waktu luang tersebut gw manfaatkan untuk mengembalikan semuanya seperti semula..
Klo daha awal bulan, gw mulai panik, "mw ngomong apa gw ma bokap?" kan klo awal bulan bapake bayar telepon, pasti pulangnya dengan mimik orang yang sedang emosi.. pas sampe rumah ngomong gini "ini siapa yang pake telepon? kok mahal begini? suka di pake internetan yak?" dengan tampang tak bersalah gw menjawab "gak tau, aku jarang kok nge-net, bapak kali kan suka telepon sodara di solo.." (LIAR!!!) eh bokap gw percaya aja lagi, trus katanya "oh,, iya iya!!" dan mimik wajahnya sudah kembali seperti semula.. udah aja gw langsung ke kamar dan ngelus-ngelus dada, dalam hati "selamet..selamet!!" duh pokoknya parah banget dah.. WHAT KIND OF DAUGHTER I AM??? hah, parah-parah..
Cerita dia atas jangan ditiru yak..pokoknya DON'T TRY THIS AT HOME!!.. biarlah hanya gw yang jadi anak seperti itu..doakan yak moga-moga gw cepet tobat.. maafkan kau Ayahku tercinta, mungkin aku sering menyakitimu, tapi ketahuilah, bahwa SESUNGGUHNYA AKU SANGAT MENCINTAIMU!!! uuh, jadi terharu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar