Jumat, 13 Maret 2009

my friend..

gw punya temen, gw kasih inisilanya aja yak, "G".. ceritanay si G ini dulu pernah suka sama cowok yang kita sebut aja "A"..dulu sih mereka gak deket, trus akhirnya deket banget sama si A sering smsan, manggilnya aku kamu, yah gitu deh, trus pda suatu hari dengan bodohhnya si G sms gini ke si A "GAK SEMUA ORANG ITU SUKA DENGAN PERUBAHAN.." gimana gak di bilang bodoh coba? pasti si A mikir si G gak suka klo dya deketin si G..semenjak itu si A tuh langsung kya gak kenal gitu sama si G, gak pernah smsan, trus klo ketemu disekolah gak pernah nyapa, gw jadi kasian sendiri sama si G..tapi gw gak bisa ngapa-ngapain..
terus sekarangkan si G juga dah kenal ma seorang cowok,, kita biasa manggilnya "V" si G jaga dah deket lagi ma V tapi hal yang sama hampir terjadi juga ke V, si G juga bilang ke gw klo dia gak suka klo si V terlalu kontras deketnya sama dya, G jadi agak ngejauhin V gtu..trus pas gw bilangin ke G akhirnya dia beersikap seperti biasa lagi dah sama V..
hah, si G jadi terkesan terobsesi mengejar-ngejar cowok..wkwk..gak kok G..just kidding coy..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar